Dirga Ardhana Darmawan, nama lengkapnya.
Nama ini mungkin kedengaran agak sanksekerta, tapi itu juga permintaan ayahnya yang pengen nama anaknya ga condong arabian ataupun kebaratan, tapi keliatan Indonesia, walaupun kok jadi agak kayak anak muda india ya, hehe.

Nama ini sebenarnya berasal dari kata dirgantara yg mengkiaskan langit, (saya selalu suka rumus phi-takterhingga dalam keajaiban alam semesta) dan ardhi (bhs arab) yg berarti bumi. dan dhana artinya bijaksana. Kalau disambung sebenernya cuma pengen dia jadi anak yang seimbang antara langit dan bumi, yang menggambarkan hablumminallah dan hablumminannas. jadi sholatnya bagus, sosialnya juga bagus. :)
Amin.

Kalo darmawan..itu nama bapake.yah sampai sekarang saya belum bisa ngebayangin bagaimana harapan besar seorang ayah sama anak lelakinya. Tapi tampaknya cukup keukeuh si ayah mau naroh namanya di belakang nama anaknya. What a proudness, I think.

Yang penting niat ngasi namanya insyaAllah baik. Allah kan nyuruh ngasi nama anak itu yg baik bagus. Ga mesti bahasa apa, asal artinya baik dan terkandung doa dan harapan yg baik pula. Masalah perhitungan, yakinlah Allah hisabnya cepet.

Okay, Dirga, anakku tersayang, semoga menjadi anak sehat, soleh, dan sentiasa berguna bagi sesama.

nb: dari bau2 namanya sih keliatan gak ya kalo cita2 pengen si anak jadi pilot atau astronot, biar bisa terbang, tapi jadi PNS kayak ayahnya juga ga papa deh, apapun asal dia suka dan serius menekuni dan cukup membanggakan, kami sebagai orang tua pasti mendukung. Good luck my boy.

By: Maher Zain

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO
And theres a couple words I want to say

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
OOOO
And theres a couple word I want to say

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart

(sweet song, imagine dat if ma hubby sing it for me.. but forget it for his blur voice :p

edisi Indonesia:








Sepanjang Hidup

aku bersyukur kau di sini kasih
di kalbuku mengiringi
dan padamu ingin ku sampaikan
kau cahaya hati
dulu ku palingkan diri dari cinta
hingga kau hadir membasuh segalanya
oh inilah janjiku kepadamu

reff:
sepanjang hidup bersamamu
kesetiaanku tulus untukmu
hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
sepanjang hidup seiring waktu
aku bersyukur atas hadirmu
kini dan selamanya aku milikmu

yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim
semoga Allah berkahi kita
kekasih penguat jiwaku

berdoa kau dan aku di Jannah
ku temukan kekuatanku di sisimu
kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
oh inilah janjiku kepadamu

repeat reff

yakini hatiku bersamamu ku sadari inilah cinta
tiada ragu dengarkanlah
kidung cintaku yang abadi

 repeat reff

(click on my mixpod list to hear the songs) 

salam

Blog catatan harianku dan keluarga kecilku, saat2 berharga, untuk disyukuri setiap bagiannya, sesederhana apapun itu...

memoar kisah klasik untuk masa depan (:

Credit. Powered by Blogger.

bio

Indonesia
A family woman, luv fruit and read.

momenza

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers airinyh[at]gmail[dot]com


Rental mobil di Medan?

acak taut