Galerinya di sini: sleek.co.id
Upload di detik2 terakhir. Foto Dirga dengan susah payah suruh megangin botol Sleek, cuma tahan beberapa detik dengan kualitas digital kamera yang shake abis. Gapapa lah yg penting belajar nampang :)
Lucuuuuu nya anakku jadi bintang iklan...#eaaamaunyaa

Ga terasa udah mo akhir tahun 2011. Udah setaun sejak peristiwa banjir awal Januari lalu yang memaksa kami mengungsi lebih cepat beberapa hari. Dan kalo ga salah mulai pindah ke rumah baru ini bulan Maretnya.
Walaupun penataan dan desain rumah yang kadang masih trasa kurang cocok, kadang trasa kurang lebar, hehe, karena perabotan yang kian hari kian menyita ruang, salah desain atau ga pinter nata nih? heu, yang penting, rumah sendiri, dibuat se comfy dan nyaman yg tinggal dong ya.

Ga ada 'capmerah' dari bank, kayak rumah dulu, hauhaua, nasib tinggal kontrak yang ditinggal pemiliknya dgn utang. Sekarang palingan coretan tangan dirga di sekujur dinding. :D Ga pa pa deh, biar berkreativitas anak umur segitu, ga bakalan bisa dibatasi dengan papan tulis whiteboard juga. Ntar kalo udah pada gede, baru deh rumahnya di cat warna-warni kayak di tipi-tipi yee.

Penampakan dari ruang tamu yg kelebaran ga ada tamunya. Ampe ruang keluarga yang padat segala macam aktivitas disitu, dari mulai nonton tivi, meja kerja dirga dan ayahnya, ruang makan, ruang bongkar mainan dirga, numplek di ruang tengah. Ruang tidur yang cuma ada tempat tidur ma lemari. Kamar mandi yang unyu2 dan dapur yang 'menggairahkan', (dua ruang ini yang didesain atas kemauan sendiri, yang lain ikut standar komplek).



Ga keliatan bagian depan dan belakang rumah, ntar deh kalau sempat poto2 lagi.
Yap.
Rumah kecil atau besar asal hati lapang akan terasa luas dan nyaman. Bainati jannati, semoga rumah ini selalu menjadi 'surga' bagi semua yg tinggal di dalamnya. Amin.

Ngajakin Dirga berenang di waterpark yang paling dekat dengan rumah, namanya Hairos Waterpark, agak ke arah Pancur Batu dikit, tempatnya lumayan seru karena waterpark nya besar dan masih baru, tiket masuk Hairos sih cuma 10 ribu per orang, tapi tiket ke waterpark nya kena lagi 50 ribuan teuh....






salam

Blog catatan harianku dan keluarga kecilku, saat2 berharga, untuk disyukuri setiap bagiannya, sesederhana apapun itu...

memoar kisah klasik untuk masa depan (:

Credit. Powered by Blogger.

bio

Indonesia
A family woman, luv fruit and read.

momenza

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers airinyh[at]gmail[dot]com


Rental mobil di Medan?

acak taut