Dirga Ardhana Darmawan, nama lengkapnya.
Nama ini mungkin kedengaran agak sanksekerta, tapi itu juga permintaan ayahnya yang pengen nama anaknya ga condong arabian ataupun kebaratan, tapi keliatan Indonesia, walaupun kok jadi agak kayak anak muda india ya, hehe.

Nama ini sebenarnya berasal dari kata dirgantara yg mengkiaskan langit, (saya selalu suka rumus phi-takterhingga dalam keajaiban alam semesta) dan ardhi (bhs arab) yg berarti bumi. dan dhana artinya bijaksana. Kalau disambung sebenernya cuma pengen dia jadi anak yang seimbang antara langit dan bumi, yang menggambarkan hablumminallah dan hablumminannas. jadi sholatnya bagus, sosialnya juga bagus. :)
Amin.

Kalo darmawan..itu nama bapake.yah sampai sekarang saya belum bisa ngebayangin bagaimana harapan besar seorang ayah sama anak lelakinya. Tapi tampaknya cukup keukeuh si ayah mau naroh namanya di belakang nama anaknya. What a proudness, I think.

Yang penting niat ngasi namanya insyaAllah baik. Allah kan nyuruh ngasi nama anak itu yg baik bagus. Ga mesti bahasa apa, asal artinya baik dan terkandung doa dan harapan yg baik pula. Masalah perhitungan, yakinlah Allah hisabnya cepet.

Okay, Dirga, anakku tersayang, semoga menjadi anak sehat, soleh, dan sentiasa berguna bagi sesama.

nb: dari bau2 namanya sih keliatan gak ya kalo cita2 pengen si anak jadi pilot atau astronot, biar bisa terbang, tapi jadi PNS kayak ayahnya juga ga papa deh, apapun asal dia suka dan serius menekuni dan cukup membanggakan, kami sebagai orang tua pasti mendukung. Good luck my boy.