Ga terasa udah mo akhir tahun 2011. Udah setaun sejak peristiwa banjir awal Januari lalu yang memaksa kami mengungsi lebih cepat beberapa hari. Dan kalo ga salah mulai pindah ke rumah baru ini bulan Maretnya.
Walaupun penataan dan desain rumah yang kadang masih trasa kurang cocok, kadang trasa kurang lebar, hehe, karena perabotan yang kian hari kian menyita ruang, salah desain atau ga pinter nata nih? heu, yang penting, rumah sendiri, dibuat se comfy dan nyaman yg tinggal dong ya.

Ga ada 'capmerah' dari bank, kayak rumah dulu, hauhaua, nasib tinggal kontrak yang ditinggal pemiliknya dgn utang. Sekarang palingan coretan tangan dirga di sekujur dinding. :D Ga pa pa deh, biar berkreativitas anak umur segitu, ga bakalan bisa dibatasi dengan papan tulis whiteboard juga. Ntar kalo udah pada gede, baru deh rumahnya di cat warna-warni kayak di tipi-tipi yee.

Penampakan dari ruang tamu yg kelebaran ga ada tamunya. Ampe ruang keluarga yang padat segala macam aktivitas disitu, dari mulai nonton tivi, meja kerja dirga dan ayahnya, ruang makan, ruang bongkar mainan dirga, numplek di ruang tengah. Ruang tidur yang cuma ada tempat tidur ma lemari. Kamar mandi yang unyu2 dan dapur yang 'menggairahkan', (dua ruang ini yang didesain atas kemauan sendiri, yang lain ikut standar komplek).



Ga keliatan bagian depan dan belakang rumah, ntar deh kalau sempat poto2 lagi.
Yap.
Rumah kecil atau besar asal hati lapang akan terasa luas dan nyaman. Bainati jannati, semoga rumah ini selalu menjadi 'surga' bagi semua yg tinggal di dalamnya. Amin.